BLOG  »

B e   C O O L    I N   H E R E    w/    »    whatAm i N ka

I  '  m     Off  

GR 100%

GR
100%
PERASAAN MACAM APA INI...
ANNOYING THINGS
Sebenarnya ini saya tidak tau ini hanya benar-benar GR atau tidak. Saya hanya akan mencoba menceritakannya.

Berawal ketika saya dan teman saya pergian buat tahun baru.
Temannya saya sebut saja H, membawa sepupunya sebut saja R.
Intinya si R ini, saya baru bertemu dengan dia lalu kenalan (wah cantik).
Ya, itu perasaan saya yang biasa, karena kalau ketemu wanita cantik, selalu begitu :p

Dia itu terlihat manis, dengan kacamatanya, dan senyumannya.
Interaksi seperti biasanya sampai akhir acara yang hanya sampai jam 10. Jujur harus diakui, sedikit ada rasa.
Tapi menurut saya itu biasa saja, karena kalau sering ketemu wanita yang cantik terus lama-lamaan sama orang itu, sayanya gitulah XD .

Saya dan H adalah teman sekelas. Kalau H mau pergi kemana-mana biasanya selalu membawa R,
agar lebih mudah dapat izin ortunya. Ya gitu deh, kalau saya ketemuan sama H, ngarep ada si R.
Jikapun ingin bertemu H, ngarepnya yaa tetap.

Menganggap perasaan itu hanya sebuah ke-GR an saja, karena berpengalaman dari sebelumnya yang juga berawal dari ke-GR an, dan kemudian jadi. Khawatir jika itu terjadi lagi dengan yang sekarang dan berpisah kemudian.
Karena kenapa? Karena saya kurang mengerti dengan kode cewek, saya hanya mengerti HTML dan CSS aja -_-
Dan itupun nggak mengerti semua, apalagi kode cewek.

Maksud saya kurang mengerti, itu kode buat pendekatan atau itu hanya tindakan biasa saja sebagai orang yang dikenal.
Karena yang sebelumnya saya menyalah artikan kalau kode itu hanya sebagai tindakan biasa
bukan kode aneh aneh, jadinya pupuslah kemudian karena saya mengartikannya kebalikan dari itu.
Jadi tindakan saya dengan R, ya biasa aja sambil mengartikan sedikit demi sedikit.

Tapi teramat puncaknya GR ini ketika memasuki bulan puasa. Tau sendirilah, pasti acara Bukber.
Saya bertemu dengannya lagi. Ya saya melihatnya, seperti biasanya interaksi lagi.
Tapi ada kejadian aneh yang menurut saya itu cocok dengan artikel di internet.
"Wanita menggigit bibir saat berhadapan/berbicara dengan lawan jenisnya."
Dan itupun saya perhatikan dengan sedikit mata malu dengan diarahin kesamping setelah gigitan itu.
Saat itu lagi suasana sapa menyapa karena jarang ketemu. Apalagi si R, hanya baru 2x bertemu.
Menyapa si R sedikit dikhususkan :p
GR saya jadi naik 50% saat itu, gara-gara itu. Itu hanya 50%, karena saya memikirkannya lagi mungkin kalau gigit bibir itu terjadi karena dia sedikit malu lupa soal nama saya sendiri atau itu hanya sebuah kebiasaan dia.

Ada cerita singkat kalau teman saya, anggap saja A. Dia sedikit pendekatan sama R walaupun A udah berhubungan dengan yang lain.
Ya saya tau kalau tipe si A, semua cewek pun kadang dibegitukan untuk cari perbandingan.
Dan yang dipilihnya pun tetap satu... katanya sih.

Pada saat acara Bukber tersebut, A masih berhubungan dengan yang lain, karena saya teman dekat A
saya duduk di samping R, agar A bisa sedikit lebih fokus dengan pasangannya, karena A membawa pasangannya di acara.
Lagian saya juga mau duduk deket R.. Hahaha.. Nggak-nggak, itu karena saran si H, karena si H juga tau, A pdkt dengan R.
Sampaipun berbuka minuman dan makananpun datang.

Dan disinilah mulainya GR puncak itu.
Masalah datang ketika pesanan makanan udah datang semua tapi kecuali saya.
Karena saya duduk dekat dengan R, si R pun menyuruh saya makan berdua. Ya sepiring berdua... aseeeek

Sambil menunggu pesananpun, saya bersikap seolah-olah biasa, ikut makan dengannya. Ya cuman ambil timunnya aja, terus potong tahu. Pake sambel. Jujur saya nggak mau bersikap jaim, ya kalau mau saya ikut, terus ambil sedikit makanannya, tapi tetap tau diri. Pesanan saya pun masih belum datang.

Ada kejadian aneh lagi, yang terjadi 2x. Atau 1x. Saya juga ingat.
Si R ngelirik saya dan saya lirik balik. Jadinya ketawa-ketawa aneh salah tingkah.
Dan ada juga kejadian dimana dia ngambil selembar tisu dan dikasih ke saya.
"Lap nggak". Saya nggak tau itu artinya dia mau lap-in bibir gua, atau ambil tisu dan lap sendiri.
Saya reflek saja saat itu, ambil tisu itu dan lap sendiri. Dia pun tertawa saat itu.

Ampuuuun... saya nggak ngerti kode wanita
Sampai teringat terus hingga postingan ini. Bukber itu kemarin lusa dari postingan ini.
Sampaipun saya diam-diam cari tau pin BBM dia lewat teman saya A. Dan si A pun juga nggak tau.

Si R ada di kontak saya sekarang, dan tidak mau ngapain selanjutnya.................
0%-------
50%-------
Something or
Actually 'GR'-------

















































































 
GR 100%